BAGAIMANA CARA AGAR BISA CEPAT HAMIL

Posted by rike on 0

BAGAIMANA CARA AGAR BISA CEPAT HAMIL berikut penjelasan detailnya bagi anda yang sudah mencoba berbagai macam cara untuk hamil namun belum membuahkan hasil kira anda janganlah bersedih hati karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan solusi bagi ibu-ibu yang baru saja maupun yang sudah lama menjalani rumah tangga namun belum punya anak memang ada begitu banyak tutorial atau buku yang mengupas tuntas mengenai apa dan bagaimana agar kita bisa cepat hamil, Namun tidak semua cara yang di ajarkan di dalam buku dan mitos mitos seputar kehamilan benar namun tridak ada salahnya jika kita berusaha mencobanya. ada beberapa resiko yang bisa terjadi apabila masalah kesulitan hamil tidak segera ditangani.

Cara Agar Bisa Segera hamil

Buku Panduan Cara Capat hamil

BAGAIMANA CARA AGAR BISA CEPAT HAMIL


Akibat Yang ditimbulkan Antara lain:
  • Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
  • Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama
  • Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua
  • Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak
Namun jangan sampai resiko terakhir diatas terjadi pada keluarga anda , masih ada cara atau metode yang bisa anda lakukan untuk mengatasi agar cepat hamil, Namun banyak orang yang belum tau cara agar segera bisa hamil dan diantara kendala itu

Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan
Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar Negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan

Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

Anda baiknya jika anda mencari referensi bacaan yang membahas masalah Kehamilan dari sumber penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan). sebaiknya anda juga harus waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar. dan saran saya jangan panik karena masalah kehamilan bisa diatasi dengan apabila mereka memiliki basic pengetahuan yang cukup tentang bagaimana kehamilan tersebut bisa terjadi.

Berkut Buku Panduan Hamil yang diamaksud
Dok Bagaimana Caranya Agar Bisa Cepat Hamil Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan kepada saya baik di tempat praktik maupun saat bertugas di rumah sakit. Terus terang saya sering kebingungan bagaimana memberi jawaban dan tips yang benar-benar lengkap di saat saya tidak punya banyak waktu karena saya harus melayani begitu banyak pasien yang lain.

Masalah susah hamil ini bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Saya harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, saya kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap.

Dari kendala inilah timbul ide saya untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasien saya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Walaupun kesibukan saya cukup padat, saya mulai menyempatkan diri untuk menulis buku ini di awal tahun 2011.

Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka
Judul : Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
Penulis :dr. Rosdiana Ramli, SpoG
Buku Terdaftar di ISBN Nomor seri buku hamil Resmi terdaftar di Perpustakaan Nasional Repukblik indonesia
Dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur Alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya.

Buku Tips Hamil ini juga telah dibaca oleh bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan beliau mendukung hadirnya buku ini. Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan beliau.

Berikut komentar dan dukungan beliau yang disampaikan melalui email:
Komentar Spesial dari DR.BOYKE DIAN NUGRAHA, SPOG, MARS
Buku ini sangat menarik untuk dibaca oleh masyarakat, khususnya bagi pasangan suami istri yang merindukan buah hati buku ini ditulis oleh seorang dokter kandungan yang akan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kehamilan
Pernyataan komemtar diatas disimpan oleh pihak penerbit sebagai bukti sah secara hukum

Cara Agar Bisa Segera hamil

Buku Panduan hamil

Dalam Bukunya dr. Rosdiana Ramli, SpoG menjelaskan semua hal yang PENTING untuk Anda dan pasangan Anda ketahui. Diantaranya adalah:
  1. Dr. Rosdiana Ramli, SpoG akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  2. Dr. Rosdiana Ramli, SpoG akan memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur. Ini penting karena ketidaksuburan bukan hanya dialami istri saja
  3. Dr. Rosdiana Ramli, SpoG akan memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  4. Dr. Rosdiana Ramli, SpoG juga memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI
  5. Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  6. Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  7. Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
  8. Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
  9. Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap!)
  10. Saya akan menjelaskan pada Anda tentang obat-obatan penyubur
  11. Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  12. Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan
  13. Dan masih banyak lagi 'RAHASIA' lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.
Dan akhir kata saya, Jangan menyerah dalam mengupayakan momongan, Terus berdoa dan yakinkan bahwa momongan akan segera lahir dan penulis berdoa semoga anda cepat memperoleh momongan amin. Untuk info Cara Memiliki Buku Panduan Lengakap Cara Cepat Hamil ini Bisa anda dapatkan KLIK DISINI atau Barner yang tersedia dibawah ini.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top